Semua pembayaran, dalam satu aplikasi.

Satu jaringan pembayaran untuk usahamu. Kemudahan menerima pembayaran dengan aman dari semua partner Youtap tanpa tambahan perangkat.
Download Sekarang
Usaha lebih mantap dengan Youtap
Download Sekarang

Cara mudah terima pembayaran dengan Scan QR.

Menerima pembayaran nontunai dengan mudah, cepat, dan aman. Youtap dapat mempermudah kamu melayani pelanggan dengan metode pembayaran dengan QR code. Satu QR Code, untuk semua e-wallet. Manjakan pelanggan dengan fitur QR code, buka peluang dengan aplikasi Youtap.

Jadikan usahamu lebih modern dengan Aplikasi Youtap.

Dengan menggunakan Aplikasi Youtap, usaha kamu jadi lebih canggih dengan dukungan teknologi terkini. Buka peluang-peluang baru dengan menerima pembayaran nontunai.

Nikmati berbagai manfaatnya menggunakan transaksi nontunai.

Pembayaran menjadi lebih praktis dan aman, transaksi langsung tercatat di Aplikasi Youtap, tidak ribet menghitung uang kembalian, tidak ada uang tercecer sehingga perasaan kamu lebih tenang dan nyaman.

Mulai sekarang, urusan pembayaran serahkan ke Youtap saja.

Rata-rata pengguna Youtap terkejut saat pertama kali menggunakan fitur pembayaran nontunai, tidak menyangka usahanya jadi lebih efisien dan lebih modern.
Download Sekarang

Masih penasaran Youtap bisa bantu kamu apa lagi?

This is some text inside of a div block.

Aplikasi pembayaran dengan QR code menguntungkan semua pihak

Pengalaman menyenangkan bersama aplikasi pembayaran dengan QR Code

Aplikasi pembayaran non tunai berteknologi aplikasi pembayaran dengan QR code sudah menjadi budaya baru dalam berdagang. Kemudahan bertransaksi menggunakan aplikasi pembayaran dengan QR code atau juga dikenal sebagai aplikasi pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) ini tidak hanya dirasakan oleh pemilik usaha saja, tapi juga oleh para pelanggan. Tidak ada lagi penyimpanan uang kembalian yang menumpuk di meja kasir. Pelanggan hanya perlu membawa ponsel pintarnya dan scan QR code pada perangkat aplikasi penjualan dari Youtap untuk membayar belanjaannya.

Aplikasi pembayaran dengan QR code dari Youtap memiliki fitur yang mendukung baik dari sisi pedagang maupun pembeli, yaitu Merchant Presented Mode (MPM) dan Customer Presented Mode (CPM). Merchant Presented Mode artinya QR code tersedia pada aplikasi pembayaran QRIS milik pedagang. Sebaliknya, Customer Presented Mode artinya QR code tersedia pada aplikasi pembayaran QRIS milik pembeli. Keduanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Teman Youtap. Dan tentu saja, sama-sama menguntungkan.

Satu aplikasi pembayaran dengan QR Code untuk semua jasa layanan pembayaran

Aplikasi pembayaran dengan QR code dari Youtap sangat memanjakan pedagang maupun pembeli. Cukup satu aplikasi pembayaran non tunai dengan QR code, pelanggan bebas menggunakan jasa layanan pembayaran atau provider favorit mereka untuk bertransaksi. Menyediakan fasilitas aplikasi pembayaran dengan QR code artinya Teman Youtap berkesempatan menarik pelanggan lebih banyak lagi. Kelebihan lain untuk pedagang adalah Teman Youtap tidak perlu lagi menempel banyak stiker QR code dari berbagai provider pada etalase toko Teman Youtap. Praktis dan tampilan toko Teman Youtap akan tetap aesthetic.

Menggunakan teknologi aplikasi pembayaran berbasis QR ini membuktikan bahwa toko kamu sudah modern sehingga citra branding pun meningkat. Branding yang baik berbanding lurus dengan pemasaran yang baik pula. Lalu pemasaran yang baik akan diikuti dengan profit yang memuaskan. Semua keuntungan ini bisa Teman Youtap dapatkan jika menggunakan aplikasi pembayaran non tunai berteknologi aplikasi pembayaran dengan QR code di toko Teman Youtap.