11 November 2020

Dicari! Pengusaha Idaman!

Program Dicari! Pengusaha Idaman adalah kegiatan yang diadakan oleh PT Mitra Digital Sukses (“Youtap Indonesia”). Kegiatan ini merupakan kompetisi untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi Youtap dalam transaksi sebanyak-banyaknya, untuk kegiatan usahamu sesuai syarat dan ketentuan layanan Youtap Indonesia, dan dapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang.

PERIODE KEGIATAN

Kompetisi berlangsung di Indonesia sejak tanggal 11 November 2020 hingga 31 Desember 2020. Pengumuman pemenang akan dilakukan oleh Youtap Indonesia pada tanggal 8 Januari 2020.

CARA BERPARTISIPASI

  1. Follow akun Instagram resmi Youtap Indonesia, @youtap.id
  2. Unduh aplikasi Youtap Indonesia di Google Playstore atau App Store (Download Disini)
  3. Daftarkan usahamu di aplikasi Youtap Indonesia. Program hanya berlaku untuk akun yang terdaftar selama periode program (11 November – 31 Desember 2020)
  4. Tingkatkan frekuensi penggunaan aplikasi Youtap Indonesia

HADIAH DAN PEMENANG

  1. Youtap Indonesia akan mengumumkan total 23 pemenang untuk mendapatkan hadiah total senilai puluhan juta Rupiah, hadiah-hadiah yang akan didapatkan oleh pemenang antara lain adalah sebagai berikut:
    • 1 unit ponsel Samsung Galaxy S20
    • 10 hadiah modal usaha, masing-masing sebesar Rp1.200.000,-
    • 12 hadiah saldo e-wallet, masing-masing sebesar Rp100.000,-
    • Signage (Spanduk Nama Toko) untuk tiap pemenang
  2. Pemenang akan diumumkan oleh Youtap Indonesia pada tanggal 8 Januari 2021.
  3. Biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh Youtap Indonesia.
  4. Biaya pajak atas hadiah akan ditanggung oleh PT. Mitra Digital Sukses (“Youtap Indonesia”), apabila ada.
  5. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang yang diinformasikan oleh pemenang ke Youtap Indonesia paling lambat 90 hari setelah data diri pemenang diterima dan diverifikasi oleh Youtap Indonesia.

PENENTUAN PEMENANG

  1. Seluruh Peserta yang ikut serta dalam kompetisi ini berkesempatan menjadi pemenang.
  2. Kegiatan ini berlaku bagi peserta Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI), berdomisili di wilayah Republik Indonesia, memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM), dan mendaftar sebagai pengguna aplikasi Youtap Indonesia sesuai syarat dan ketentuan layanan Youtap Indonesia.
  3. Bukan merupakan anggota keluarga atau karyawan dari Youtap Indonesia ataupun perusahaan yang merupakan afiliasi dari Youtap Indonesia, termasuk pihak – pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, antara lain biro iklan, agency atau vendor.
  4. Peserta wajib untuk Follow akun resmi Instagram Youtap Indonesia, @youtap.id.
  5. Keputusan Youtap Indonesia bersifat final, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan atau diuangkan.
  7. Youtap Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta jika ditemukan indikasi kecurangan
  8. Satu orang dengan satu identitas diri (KTP, NPWP) hanya berhak memenangkan 1 jenis hadiah, dan tidak bisa menang lebih dari 1 kali dengan ikut serta melalui akun Youtap lain.
  9. Seluruh Pemenang akan diumumkan di akun Instagram Youtap Indonesia @youtap.id dan akan dihubungi langsung oleh Youtap Indonesia melalui media sosial dan/atau email dan/atau telepon.
  10. Pemenang akan diminta untuk melengkapi data identitas diri melalui pesan langsung setelah adanya pengumuman pemenang. Setiap identitas diri akan disimpan oleh Youtap Indonesia untuk keperluan pengaturan pengiriman hadiah dan data akan dihapus setelah kompetisi sudah sepenuhnya selesai hingga saat pengiriman hadiah.
  11. Jika pemenang tidak memberikan konfirmasi data diri setelah melewati 5 hari kerja setelah pengumuman, maka pemenang tersebut akan dianggap gugur dan tidak dapat menuntut hak untuk mendapatkan hadiah.
  12. Keterangan lebih lanjut bisa hubungi Youtap Indonesia melalui layanan pelanggan 1500 523 atau WhatsApp 08111500523.

KETENTUAN UMUM

  1. Pemenang harus memberikan data diri yang lengkap dan benar seperti nama, alamat pengiriman (lokasi usaha), nomor telepon, nomor Identitas dan NPWP. Pastikan nomor telepon Anda dapat dihubungi. Jika peserta tidak dapat dihubungi, maka hadiah akan dinyatakan hangus dan tidak dapat dialihkan ke Peserta lain.
  2. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan maupun diuangkan.
  3. Kompetisi ini adalah bebas biaya pendaftaran sehingga keikutsertaan Peserta di dalam Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun.
  4. Youtap Indonesia berhak merubah ketentuan sewaktu-waktu, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan maupun persetujuan terlebih dahulu dari Peserta. Peserta dapat mengetahui ketentuan dan perubahannya melalui website resmi Youtap Indonesia (www.youtap.id)
  5. Youtap Indonesia tidak bertanggung jawab atas penipuan yang mengatasnamakan Youtap Indonesia atau PT Mitra Digital Sukses. Peserta harap berhati-hati atas tindakan pihak-pihak yang mengatasnamakan Youtap Indonesia.
  6. Peserta dianggap setuju dengan syarat dan ketentuan yang ditentukan melalui keikutsertaannya dalam Kompetisi ini.

Berita Terkait