05 November 2020

Sejuta Usaha Mantap Paling Cuan!

Teman Youtap, ikutan kompetisi Sejuta Usaha Mantap Paling Cuan yuk! Kamu berkesempatan untuk mendapat hadiah total Rp2.000.000. Cara ikutannya gampaaaang lho.

  1. Kompetisi Sejuta Usaha Mantap Paling Cuan berlaku khusus untuk pengguna Aplikasi Youtap dan telah memiliki akun Essential (sudah melakukan konfirmasi KTP dan nomor rekening).
  2. Peserta kompetisi harus mengikuti (follow) akun instagram Youtap (@youtap.id).
  3. Peserta kompetisi harus mengunggah (upload) foto diri di akun Instagram masing-masing, di lokasi ataupun dengan barang yang didagangkan, sesuai dengan kategori bisnis yang didaftarkan di Aplikasi Youtap.
  4. Foto yang diikutsertakan di kompetisi Sejuta Usaha Mantap Paling Cuan harus menyertakan tagar (hashtag) #UsahaMantapPalingCuan dan melakukan tag kepada akun Instagram @youtap.id.
  5. Akun Instagram peserta kompetisi harus dibuka (tidak dikunci/di-private).
  6. Kompetisi Sejuta Usaha Mantap Paling Cuan dibuka pada 6 November 2020 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada 6 Desember 2020 pukul 23:59 WIB.
  7. Pengumuman pemenang kompetisi dilakukan pada 10 Desember 2020 di akun Instagram @youtap.id.
  8. Akan dipilih 10 (sepuluh) orang pemenang, yang dipilih berdasarkan kelengkapan data di Aplikasi Youtap, kelengkapan foto yang diunggah, kelengkapan tagar (hashtag) dan tag akun @youtap.id, serta kualitas cerita yang ditulis.
  9. Setiap pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) yang akan ditransfer ke nomor rekening yang didaftarkan di Aplikasi Youtap.
  10. Setiap pemenang akan mendapat informasi mengenai kemenangan dan pengiriman hadiah melalui DM Instagram dari akun Youtap (@youtap.id)
  11. Hadiah akan ditransfer ke nomor rekening pemenang kompetisi maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah pemenang melakukan konfirmasi data diri dengan membalas DM Instagram yang dikirimkan akun Youtap (@youtap.id), jika diperlukan.
  12. Peserta/akun dengan satu tanda pengenal (KTP) hanya memiliki kesempatan menang sebanyak 1 (satu) kali dalam kompetisi Sejuta Usaha Mantap Paling Cuan.
  13. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Youtap dapat menggugurkan hak pemenang apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh Youtap sebagai penyalahgunaan, kecurangan, dan/atau kegiatan mencurigakan lainnya.
  15. Kompetisi tidak berlaku untuk karyawan Youtap dan perusahaan partner Youtap.
  16. Kompetisi dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Youtap, yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.youtap.id.

Berita Terkait