Flow jika akun ke block seperti apa?

Down Button, expand
Untuk akun biasa, jika ke-block bisa hubungi superadmin atau user yg memiliki akses user management, kemudian mengakses user tersebut akan tertulis status "Terblokir", user superadmin perlu ubah PIN untuk unblock Untuk akun superadmin, jika ke-block bisa hubungi whatsapp operasional. Techops akan mengubah dari api untuk unnblock PIN superadmin

Kas awal dan akhir apakah mandatory?

Down Button, expand
Iya, saat ini mandatory untuk semua user kecuali superadmin. Bisa klik simpan tanpa diisi kalau tidak ada value, nanti akan tercatat sebagai 0

Jam Buka - Jam Tutup didapat dari mana?

Down Button, expand
Jam buka dan jam tutup didapat otomatis ketika user login, dan ketika logout / tutup kasir

Apakah jam buka - jam tutup bisa di hari yang berbeda?

Down Button, expand
Bisa, karena terhitung dari login dan logout/tutup kasir, jadi misal user A bisa login jam 20.00 lalu tutup kasir / logout di jam 02.00 keesokan harinya

Apakah pengguna yg berbeda-beda bisa login bersamaan?

Down Button, expand
Bisa, selama antar user login di perangkat berbeda. Misal user A login di device 1, maka user B dapat login di device 2. Jika user A login di device 2 juga, maka sesi kasir di device 1 akan ter-logout

Apakah data pengguna bisa dihapus atau diubah?

Down Button, expand
Bisa. Data pengguna dapat diubah

Apa saja yg termasuk biaya pengeluaran kas?

Down Button, expand
Biaya pengeluaran kas adalah pengeluaran atau expense yg terjadi diluar transaksi dan mengurangi total kas yg sudah dicatatat sebelumnya di kas awal. Pengguna bisa mencatat pengeluaran kas di menu pengeluaran kas pada sidemenu, dan ketika tutup kasir

Apakah pengguna bisa mengubah PIN atau data pengguna sendiri?

Down Button, expand
Pengguna yg tidak memiliki akses manajemen pengguna hanya dapat mengubah PIN dengan mengakses profil di sidemenu. Jika pengguna adalah superadmin atau user dengan akses manajemen pengguna, maka dapat mengubah informasi lain seperti nama, hak akses, dan nik