Bayar Belanjaan di Belanja Stok Youtap Pakai QRIS Aja, Bos! 

Oleh
AriantiK
September 27, 2024
Share this:

Di masa era digital seperti sekarang ini, hampir seluruh masyarakat Indonesia mulai menggunakan metode pembayaran elektronik, salah satu yang paling populer adalah QR payment. Metode ini pun juga sudah tersedia di aplikasi Youtap BOS, sehingga saat akan bayar belanjaan di Belanja Stok pakai QRIS aja, Bos!

Apa Itu QRIS?

QRIS singkatan dari Quick Response Code Indonesian Standard adalah sebuah sistem pembayaran menggunakan kode QR yang sudah memiliki standar dari Bank Indonesia. Melalui penggunaan QRIS ini, kamu dapat dengan mudah melakukan pembayaran di mana pun dan kapan saja, menggunakan aplikasi pembayaran yang kamu miliki. 

Pembayaran menggunakan QRIS ini banyak digunakan karena hanya perlu scan kode QRIS yang sudah dicetak oleh penyedia pembayaran digital. Selain itu, kode QRIS dari Bank Indonesia pun juga sudah terhubung dengan berbagai aplikasi penyedia jasa sistem pembayaran. Dengan begitu, belanja pun jadi lebih nyaman karena melakukan pembayaran dengan QRIS jauh lebih mudah, praktis dan efisien. 

Keuntungan Menggunakan Metode Pembayaran QRIS Saat Transaksi

1. Proses Transaksi Lebih Cepat dan Praktis 

Keuntungan pertama, proses transaksi lebih cepat dan praktis karena hanya scan kode QRIS dari aplikasi saat transaksi. Hal ini pun membuat kamu tidak perlu lagi mempersiapkan sejumlah uang tunai atau menunggu lebih lama untuk mendapatkan uang kembalian. 

2. Proses Pembayaran Lebih Mudah

Keuntungan kedua, proses transaksi saat belanja juga lebih mudah karena satu kode QRIS dapat menerima seluruh pembayaran dari berbagai aplikasi. Jadi, kamu dapat melakukan pembayaran di semua toko atau merchant dengan kode QRIS. 

3. Sistem Keamanannya Terjamin

Keuntungan ketiga, sistem keamanannya juga lebih terjamin karena sudah menggunakan kode QRIS. Jadi, nggak perlu khawatir lagi, ya. 

4. Dapat Digunakan di Berbagai Merchant

Keuntungan keempat, metode pembayaran QRIS ini juga bisa digunakan di berbagai merchant. Menariknya, kode ini pun juga bisa dipakai oleh pedagang-pedagang di Pasar Tradisional sampai toko-toko di Mall. Jadi, pembayaran pakai QRIS memang untuk semua jenis transaksi usaha baik itu skala kecil maupun besar. 

Bagaimana Cara Pembayaran QRIS di Belanja Stok Youtap BOS?

Berikut cara-cara melakukan pembayaran QRIS di aplikasi Youtap BOS: 

  • Pertama, kunjungi website Youtap BOS dengan klik link https://bos.youtap.id/.
  • Lalu, pilih produk mana saja yang ingin dibeli. 
  • Tambahkan produk-produk yang ingin kamu beli ke keranjang belanjaan. 
  • Jangan lupa untuk memilih jenis layanan pengiriman yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan usaha. 
  • Terakhir, lanjut ke tahap pembayaran dan pilih metode dengan kode QR atau QRIS.  

Saat ini QRIS memang sudah banyak digunakan oleh berbagai macam merchant di Belanja Stok Youtap BOS. Yuk, segera penuhi kebutuhanmu dengan belanja bahan-bahan pokok di Belanja Stok Youtap BOS sekarang juga. 

Tunggu apalagi? Buruan Mulai Usaha hanya dengan menggunakan Youtap BOS. Jangan lupa dapatkan juga beragam tips, informasi, promo, hingga event seru lainnya di Blog Youtap. Segera bergabung di merchant Youtap dengan download aplikasinya hanya di Google Play Store atau Apps Store

pakai qris youtap bos
Share this:
Arianti Khairina
SEO content writer dengan pengalaman sejak 2019 yang menguasai berbagai topik khususnya di bidang bisnis, lifestyle, dan lain-lain.
Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Product Core Youtap
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat