Cek Harga dan Produk Terjual dengan Fitur Product Management

Oleh
AriantiK
September 27, 2024
Share this:

Pasti kamu sudah tidak asing lagi mendengar perusahaan-perusahaan startup melakukan pengembangan produk-produk, bukan? Hal ini sangat perlu agar produk yang ditawarkan ke pasar tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat dan penjualan pun tetap stabil atau bahkan meningkat. Oleh karena itulah, product management sangat dibutuhkan dan kamu tidak perlu lagi melakukannya secara manual, tapi bisa menggunakan fitur di Youtap POS. 

Apa Itu Product Management

Product management merupakan salah satu bagian terpenting yang umum dilakukan ketika menjalankan sebuah bisnis karena mencakup beberapa kegiatan seperti pengembangan produk baru, perencanaan, verifikasi, penetapan harga, peluncuran produk, dan juga mencakup pemasaran. Selain itu, product management juga termasuk dalam pengambilan keputusan strategi yang efektif dalam merencanakan sebuah bisnis. 

Menariknya untuk melihat seluruh produk-produk yang terjual lengkap dengan harganya kini tidak perlu lagi dilakukan secara manual, kamu bisa menggunakannya dengan sistem digital yaitu fitur product management di Youtap POS.  

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Product Management di Youtap POS? 

Kamu ingin mempermudah kegiatan kelola usaha? Bisa banget lho, kini dengan menggunakan fitur product management di Youtap POS, para BOS bisa langsung input seluruh produk yang ingin dijual beserta dengan harganya. Nggak hanya itu saja, melalui fitur ini, kamu bisa melakukan pelacakan produk yang terjual secara detail. 

Maka, kelola dan mengembangkan usaha pun jadi lebih mudah, karena semua sudah berjalan sesuai dengan sistem digital. Simak beberapa cara menggunakan fitur product management di Youtap POS berikut: 

  • Pertama, masuk ke Aplikasi Youtap POS terlebih dahulu. 
  • Nanti, pada bagian home di aplikasi Youtap POS, pilih menu di pojok kanan atas dengan gambar garis tiga berwarna putih. 
  • Nanti akan muncul beberapa pilihan menu, dan kamu bisa klik Edit Produk
  • Jika sudah, klik tanda + pada bagian pojok kanan bawah. 
  • Nanti akan muncul isian form untuk Detail Produk
  • Pastikan kamu mengisi semua keterangan terkait produk secara lengkap, ya. Hal ini tentu akan memudahkan para calon pembeli untuk memilih produk sesuai keinginan atau kebutuhan. 
  • Apabila seluruh form yang berisi informasi telah lengkap diisi, maka jangan lupa untuk klik SIMPAN

Itulah beberapa cara menggunakan fitur product management di Youtap POS. Cukup mudah, bukan? Jadi, yuk segera pakai Youtap POS agar seluruh pengelolaan kegiatan operasional bisnis jadi lebih efektif dan juga efisien. 

Kemudian, kamu juga bisa Mulai Usaha langsung hanya dengan Aplikasi Youtap yang memiliki berbagai solusi pengelolaan terlengkap, lho. Jangan lupa, dapatkan juga berbagai macam seputar informasi, tips, promo, sampai beberapa event menarik di Blog Youtap, ya. 

Tunggu apalagi? Buruan Mulai Usaha hanya dengan menggunakan Youtap POS. Jangan lupa dapatkan juga beragam tips, informasi, promo, hingga event seru lainnya di Blog Youtap. Segera bergabung di merchant Youtap dengan download aplikasinya, yuk

fitur product management
Share this:
Arianti Khairina
SEO content writer dengan pengalaman sejak 2019 yang menguasai berbagai topik khususnya di bidang bisnis, lifestyle, dan lain-lain.
Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Product Core Youtap
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat