Program SPEKTACUAN Youtap, Bikin Merchant Untung 2x Lipat! 

Oleh
AriantiK
Share this:

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, tentu menarik dan mempertahankan pelanggan menjadi tantangan terbesar bagi setiap pemilik usaha, bukan? Oleh karena itu, Youtap Indonesia mengadakan SPEKTACUAN, yaitu sebuah program untuk mendukung bisnis agar bisa meningkatkan penjualan secara konsisten dan pelaku usahanya pun juga mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah. 

Program ini dirancang untuk memberikan insentif kepada para merchant berdasarkan pada level transaksi yang telah berhasil dicapai dalam kurun waktu tertentu. Program SPEKTACUAN tidak hanya memberikan banyak keuntungan bagi para merchant, tapi juga mendorong pertumbuhan bisnis serta menciptakan hubungan yang lebih erat antara pelanggan dan brand.

Tentang SPEKTACUAN Youtap

Telah disebutkan sebelumnya bahwa SPEKCTACUAN merupakan salah satu program Youtap Indonesia yang akan memberikan banyak keuntungan bagi para merchant dengan membagikan insentif hingga jutaan rupiah bila berhasil melakukan transaksi secara konsisten dalam jumlah dan kurun waktu tertentu. Selain menerima hadiah eksklusif dari Youtap, bila transaksimu terus bertambah maka hal ini juga akan meningkatkan status merchant level di Youtap BOS. Artinya, merchant akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus ketika mengikuti program SPEKTACUAN, hadiah berupa uang tunai dan juga peningkatan merchant level yang menawarkan berbagai macam voucher belanja hingga ratusan ribu. 

Youtap memiliki lima tingkatan merchant level yaitu bronze, silver, gold, platinum, dan diamond. Di mana setiap tingakatan tersebut memiliki kriteria yang berbeda-beda untuk mendapatkan keuntungannya. Kamu bisa baca selengkapnya mengenai Kriteria Merchant Level Youtap BOS di sini. 

Hadiah Pemenang SPEKTACUAN

Bagi merchant yang berhasil menjadi pemenang dalam program SPEKTACUAN akan mendapatkan hadiah berupa: 

  1. JUARA 1: uang tunai senilai Rp 5.000.000,00 untuk satu orang pemenang utama
  2. JUARA 2: uang tunai senilai Rp 3.000.000,00 untuk dua orang pemenang
  3. JUARA 3: uang tunai senilai Rp 1.500.000,00 untuk tiga orang pemenang

Syarat dan Ketentuan Program Spektacuan

Seluruh merchant yang tertarik mengikuti program SPEKTACUAN, berikut beberapa syarat dan ketentuannya: 

  1. Periode Program SPEKTACUAN dimulai dari 1 Juli 2024 s/d 31  Desember 2024.
  2. Peserta Program SPEKTACUAN adalah merchant Youtap
  3. Peserta program SPEKTACUAN adalah merchant Youtap yang aktif bertransaksi hingga level Platinum dan/atau Diamond dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Merchant harus aktif berlangganan Paket Extra Mantap Youta minimal 1 tahun selama periode program berlangsung.
  • Melakukan transaksi cashless di Youtap POS minimal 10 kali transaksi dengan ketentuan terdapat minimal 1x transaksi senilai Rp.500.000,-
  • Melakukan transaksi cash di Youtap POS 50 kali atau senilai Rp.10.000.000,-
  • Melakukan transaksi di Youtap BOS 12 kali atau senilai Rp.15.000.000,-
  1. Pemenang Program SPEKTACUAN adalah merchant Youtap yang berhasil mencapai level platinum atau diamond dengan nilai transaksi tertinggi.
  2. Pemenang Program SPEKTACUAN akan ditentukan oleh pihak Youtap Indonesia.
  3. Biaya pajak hadiah ditanggung oleh masing-masing pemenang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan bidang perpajakan yang berlaku.
  4. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan.
  5. Program ini tidak berlaku untuk karyawan, keluarga dan relasi PT Mitra Digital Sukses (Youtap Indonesia).
  6. Program SPEKTACUAN tidak dapat digabungkan dengan Program promo lainnya.

Cukup mudah, bukan? Nggak sekadar terima transaksi dari pembeli, tapi merchant juga akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah jika berhasil. Yuk tingkatkan pendapatan bisnis hingga 2 kali lipat dengan mengikuti program SPEKTACUAN sekarang juga!

program spektacuan
Share this:
Arianti Khairina
SEO content writer dengan pengalaman sejak 2019 yang menguasai berbagai topik khususnya di bidang bisnis, lifestyle, dan lain-lain.
Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Product Core Youtap
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat