Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Product Core Youtap
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
February 29, 2024

Biar Makin Cuan dan Terkenal, Beli Paket Promosi di Youtap Yuk! 

Agar dapat mengelola usaha dengan praktis, ada baiknya mulai memaksimalkan penggunaan sistem digital dengan memilih Paket Usaha Youtap.

Isi Artikel
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete

Aplikasi kasir atau Point of Sales (POS) adalah sistem elektronik yang memungkinkan untuk melakukan pencatatan transaksi dalam bentuk digital secara otomatis. Nantinya, seluruh catatan transaksi tersebut dapat diakses melalui smartphone atau laptop. Terkait hal tersebut, kini telah hadir Youtap POS yang menawarkan berbagai macam paket extra karena sudah dilengkapi fitur-fitur khusus untuk bantu kelola usaha dengan maksimal. 

Paket Promosi Youtap 

Tidak hanya itu, Youtap juga menawarkan beberapa pilihan paket bundling lainnya yang memberikan fasilitas perlengkapan untuk kasir, pembuatan iklan, desain buku menu, dan lain-lainnya. Berikut beberapa pilihan paket bundling yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan bisnis: 

1. Paket Desain Standing Banner Rp150.000

Paket ini menawarkan promosi usaha melalui Youtap Ads, mendapatkan bonus Paket Extra Mantap 1 bulan dan standing banner dengan ukuran 160x160 cm. 

2. Paket Desain Konten Media Sosial Rp400.000

Bagi kamu yang membeli paket ini maka akan mendapatkan desain media sosial yang nantinya akan digunakan untuk Youtap Ads ditambah BONUS paket extra mantap selama satu bulan. Desain konten media sosial yang akan kamu dapatkan sebanyak 6 grid visual dengan ukuran 1080x1080px. 

3. Paket Desain Buku Menu Rp350.000

Paket ini menawarkan desain buku menu ditambah dengan BONUS paket extra mantap selama 1 bulan. Kemudian, ukuran desain buku menu yang akan didapatkan sebesar A3 (42x29.7 cm) dengan bentuk lipat 2. Sebagai gambaran jelasnya,  desain buku menu tersebut memiliki empat sisi, di mana satu halaman berupa cover dan tiga halaman lainnya isi dari menu. 

4. Paket Extra Mantap 1 Tahun dan Logo Usaha Youtap Ads Rp1.000.00

Paket ini menawarkan extra mantap selama satu tahun dan pembuatan logo usaha untuk Youtap Ads serta satu visual konten. 

5. Paket Usaha Extra Mantap 1Tahun dan Samsung Tab A7 Lite Rp2.750.000

Selanjutnya, paket yang menawarkan extra mantap selama 1 tahun dengan peralatan untuk kegiatan kasir yaitu Samsung Tab A7 Lite. Namun, perlu diperhatikan apabila alat atau produk tersebut mengalami kerusakan, bisa langsung bawa ke service center terdekat. Pastikan juga kamu membawa box tabletnya untuk menunjukan SN (serial number) dan membawa kartu garansi, ya.  

6. Paket Desain Flyer Youtap Ads dan Bonus Paket Extra Mantap 1 Bulan Rp150.000

Paket ini menawarkan desain flyer berukuran A5 (desain satu sisi) dan e-flyer berukuran 1080 x 1080 px beserta BONUS paket extra mantap selama satu bulan 

7. Paket Stand Holder Tablet Rp150.000

Paket Tablet Stand Holder ini menawarkan salah satu perlengkapan kasir untuk meletakkan tablet yang memiliki bahan dasar akrilik berwarna putih dengan ketebalan 5 mm. Menariknya lagi, stand holder tablet ini dapat diputar 360°. 

8. Paket Extra Mantap 1 Tahun dan Visual Youtap ADS Rp1.000.000

Paket ini menawarkan visual mantap sebanyak empat konten yang nantinya akan digunakan untuk iklan di media sosial selama tujuh hari. Kemudian juga akan berlangganan paket extra mantap selama 1 tahun 

9. Paket Extra Mantap 1Tahun dan Advan XTab  Rp1.750.000

Kemudian, ada juga paket subscription selama 1 tahun yang sudah termasuk device tablet merk Advan XTa.

10. Paket Extra Mantap 1Th, Samsung Tab A9, Printer, Stand Holder Tablet Rp3.060.000

Penawaran menarik lainnya adalah paket extra mantap selama 1 tahun, di mana Youtap menawarkan fasilitas seperti tablet Samsung A9, Bluetooth Printer, dan Stand Holder Tablet. Jadi kamu tidak perlu lagi membeli peralatan kasir dengan biaya mahal, karena dengan paket Youtap yang terbilang terjangkau ini sudah mendapatkan fasilitas lengkap.  

Jadi, penggunaan sistem digital Youtap POS ini akan sangat membantu seluruh kegiatan usaha karena dapat dilakukan secara online. Menariknya lagi, Youtap menyediakan dua jenis paket yang nantinya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha, yaitu ada Paket Extra Mantap dan Paket Extra Untung

Oleh karena itulah, kini waktu paling tepat untuk Mulai Usaha dengan menggunakan Youtap. Selain itu, dapatkan juga berbagai tips, promo hingga event seru lain di Blog Youtap

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama