Dapat Notif Promo di Fitur Inbox Notification Youtap POS!

Oleh
AriantiK
May 31, 2024
Share this:

Notifikasi pada sebuah aplikasi merupakan sebuah pesan atau bisa juga berupa peringatan yang akan dikirimkan dari pihak aplikasi kepada para penggunanya atau user dengan tujuan agar mereka mengetahuinya secara cepat. Umumnya, informasi tersebut isinya macam-macam promo menarik yang bisa dilihat pada bagian fitur Inbox Notification Youtap POS.  

Apa Itu Notifikasi Dalam Aplikasi?

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu, bahwa notifikasi dalam aplikasi ini merupakan sebuah pop-up yang akan muncul saat user sedang login. Notifikasi ini biasanya berisi tentang pembaruan fitur baru, sambutan untuk pengguna baru, petunjuk atau pelatihan cara menggunakan hingga macam-macam promo menarik. 

Inbox Notification ini tidak seperti Push Notification, karena para pengguna harus membuka aplikasinya terlebih dahulu untuk melihat notifikasi tersebut. 

Lalu, Apa Manfaat Notifikasi?

Telah disebutkan sebelumnya bahwa notifikasi ini bertujuan untuk memberikan macam-macam informasi tentang aplikasi baik itu fitur, cara menggunakan, petunjuk, atau promo-promo lainnya. Notifikasi ini sangat dibutuhkan untuk para new user agar mereka lebih mudah mengoperasikan fitur-fitur di dalamnya.

Jadi, kamu tidak perlu lagi khawatir bagaimana cara menggunakan aplikasi atau mendapatkan promo-promo potongan harga, ya. Cukup dengan melihat pesan-pesan yang dikirimkan ke Inbox Notification saja semua sudah tersedia, cara penggunaan, informasi fitur, dan promonya. 

Cara Menggunakan Fitur Inbox Notification Youtap POS?

Mau tahu seluruh promo dan informasi yang menarik dari Youtap, yuk jangan lupa gunakan fitur Inbox Notification dengan beberapa cara berikut: 

  • Pertama, kunjungi halaman website Youtap POS dengan klik link berikut https://www.youtap.id/pos atau langsung buka aplikasi jika sudah download
  • Kemudian, klik Burger Bar di bagian pojok kanan atas. 
  • Klik Notifikasi di bagian atas yang memiliki icon lonceng. 
  • Setelah itu akan muncul beragam promo dan informasi lainnya seputar Youtap POS. 
  • Menariknya, kamu bisa melihat seluruh informasi tersebut dengan cepat dan mudah hanya dengan klik notifikasi yang ingin dibuka. 

Dengan adanya fitur Inbox Notification di Youtap POS ini tentu membuat kamu lebih cepat dan mudah mengetahui serta mengakses semua informasi sampai promo-promo yang menarik. Itulah langkah-langkah mudah untuk menggunakan fitur Inbox Notification Youtap POS. Cukup mudah, bukan? Jadi, yuk segera pakai Youtap POS agar seluruh pengelolaan kegiatan operasional bisnis jadi lebih efektif dan juga efisien.

inbox notification


Arianti Khairina
SEO content writer dengan pengalaman sejak 2019 yang menguasai berbagai topik khususnya di bidang bisnis, lifestyle, dan lain-lain.
Share this:
Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Product Core Youtap
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat