Youtap BOS
Platform B2B Marketplace sebagai solusi belanja grosir online terlengkap, termurah, dan tercepat untuk kebutuhan usahamu
Solusi untuk BOS UMKM
Product Core Youtap
Buka Youtap BOS
Alisa Youtap
Typically replies in a few hours
Alisa Youtap
Halo! Ada yang bisa Alisa bantu?
Start Whatsapp Chat
April 1, 2024

Mau Dapat Penghasilan Tambahan? Daftar Ajak Cuan Youtap Yuk!

Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal, segera daftar jadi agen ajak cuan yuk!

Isi Artikel
AriantiK

Penulis profesional sejak tahun 2019 dengan spesialisasi penulisan terkait bisnis, UMKM, lifestyle, dan topik lainnya.

Komentar Kamu

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Responses
--
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete
Name
2 days ago

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Suspendisse varius enim in eros elementum tristique. Duis cursus, mi quis viverra.

ReplyDelete

Terus konsisten memberikan inovasi terbaru dengan tujuan dapat membantu para pelaku usaha dari skala UMKM hingga enterprise, Youtap Indonesia tidak hanya sekadar memberikan solusi pembayaran cash dan cashless, tapi juga menyediakan layanan kelola usaha dengan sistem POS (Point of Sale) dan Belanja Stok. 

Tidak hanya itu saja, telah disampaikan juga sebelumnya dalam acara peluncuran Aplikasi Usaha Youtap BOS awal Maret 2024 lalu bahwa kini Youtap Indonesia juga resmi memperkenalkan program baru yaitu “Agen Ajak Cuan”. 

Siapa sih yang nggak mau dapat penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal? Pasti mau, kan? Nah, bagi kamu yang berminat yuk langsung daftar jadi Agen Ajak Cuan Youtap. Ini merupakan sebuah program affiliate Youtap yang dapat membantu kamu mendapatkan komisi apabila berhasil jual produk-produk kami melalui link khusus. 

Keuntungan Daftar Jadi Agen Ajak Cuan

Pasti kamu sudah sering mendengar tentang affiliate marketing, bukan? Nah kini Youtap juga memiliki program yang sama, di mana dengan daftar menjadi Agen Ajak Cuan kamu akan mudah mendapatkan komisi atau penghasilan tambahan apabila berhasil menjual produk-produk yang ada di Youtap BOS. Namun, pastikan bahwa penjualan produk tersebut dilakukan melalui link khusus yang dibagikan kepada konsumen ke WhatsApp atau platform media sosial lainnya. Keuntungan daftar Agen Ajak Cuan: 

  1. Kamu hanya perlu merekomendasikan produk-produk Youtap BOS melalui link khusus. 
  2. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan apapun untuk bisa daftar program  Ajak Cuan.
  3. Kamu bisa mendapatkan komisi hingga 30% apabila konsisten merekomendasikan produk ke konsumen (jumlah komisi yang didapat akan berdasarkan pada produk apa yang terjual). 

Cara Daftar Agen Ajak Cuan 

  1. Pertama download Aplikasi Youtap BOS melalui Google Play Store atau Apps Store.
  2. Kedua, login atau buat akun terlebih dahulu apabila kamu pengguna baru. 
  3. Ketiga, jika akun sudah berhasil terverifikasi, masuk ke dashboard Youtap BOS dan klik Ajak Cuan
  4. Salin kode referral Ajak Cuan dan bagikan ke teman-teman sesama pemilik usaha lain. 
  5. Dapatkan komisi hingga 30% apabila berhasil melakukan penjualan dari rekomendasi link milikmu. Jumlah komisi yang akan didapat dilihat dari produk atau paket usaha apa yang laku terjual. 

Jadi, untuk bisa daftar Ajak Cuan Youtap kamu hanya perlu memiliki akun Youtap BOS dan pastikan sudah terverifikasi. Semakin banyak angka penjualan dari link yang kamu bagikan, maka keuntungannya akan semakin banyak lho! Bagi kamu yang tertarik dan ingin mendapatkan lebih banyak informasi maka bisa kunjungi halaman Youtap BOS atau segera hubungi via Whatsapp di nomor 08111 500 523, ya. 

Syarat dan Ketentuan Penarikan Komisi ke Rekening 

Setelah berhasil melakukan penjualan produk-produk Youtap BOS dan kamu ingin melakukan penarikan komisi ke rekening, maka pastikan jumlah minimalnya sebesar Rp50.000. Kemudian, ada juga beberapa ketentuan yang juga perlu diketahui yaitu: 

  • Saldo akan ditransfer ke rekening masing-masing agen setelah H+1. 
  • Akan ada biaya penarikan sebesar Rp2.500. 
  • Akan dikenakan PPH 21 pada saat melakukan transfer.

Lalu, bagi kamu yang ingin melakukan penggantian rekening penerima pencairan komisi, bisa langsung menghubungi Customer Service Youtap terlebih dahulu, ya. 

Silahkan isi form untuk mendownload e-book!
Link download akan muncul otomatis setelah mengisi data.
Terima kasih! Silahkan download e-book berikut.
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Postingan Terkait

Kembali ke Halaman Utama